Ah'In One
Blog Abot Mikrotik, Cisco, and Juniper Configuration

TOS

TOS / Term Of Service


Salam Visitor Ahin One Heart,


Terimakasih atas kunjunganya, Ahin One Heart adalah media blog yang membahas tentang Mikrotik, Cisco, Juniper dan ilmu komputer dan jaringan lainya. Artikel yang dimuat di blog ini dituliskan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari penulis.


Dengan mengungjungi blog Ahin One Heart, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut ini:

  1. Anda setuju tidak menyalin (Copy Paste) artikel yang ada di dalam blog Ahin One Heart tanpa seijin dari pemilik blog ini.
  2. Bagi yang ingin melakukan Copy Paste, harap izin terlebih dahulu di komentar, dan cantumkan link blog ini sebagai sumbernya.
  3. Konten gambar yang ada di Ahin One Heart adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui Contact Us, dengan senang hati kami akan menghapusnya.
  4. Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar SPAM, dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamananBlog  Ahin One Heart dan pembacanya.


Pelanggaran

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh Visitor Ahin One Heart, maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, atau tindakan lainnya.




Written By : Asep Saepulloh (Ahmad Bajuri Kasep Sumpah Demi Allah)About Configuration Mikrotik ,Cisco, Juniper.

Ahmad Bajuri Anda sedang membaca artikel mengenai TOS. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini baik sebagian atau keseluruhan, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya:

:: Get this widget ! ::

0 Response to "TOS"

Post a Comment

Komentar anda sangat di hargai di blog ini.

Salam
Admin