Ah'In One
Blog Abot Mikrotik, Cisco, and Juniper Configuration

About Me

Ahmad Bajuri - Ahin One Heart
Ahmad Bajuri - Ahin One Heart
Ah'In One Heart ini adalah sebuah blog yang berisikan mengenai tutorial Mikrotik, Cisco, Juniper, Hacking, dan pengetahuan lainya mengenai IT.
Ah'In sendiri di ambil dari nama saya dan mantan kekasih pertama saya yang masih ada di palung hati yaitu nama saya Ahmad Bajuri Dan nama dia Indry Nurull Ajizah, menjalani hubungan selama 5 tahun dari bangku SMP, dia yang mengenalakn saya dengan kasih sayang dan cinta. tapi 6 bln terakhir di tahun ke 5 dia menghilang bagaikan di telan bumi, menghilag menghilag.... sebulan sekali mengabari, entahlah mungkin dia sudah pergi dengan yang lain. tapi nama blog ini saya beri nama Ahin One Heart dengan maksud ingin mengenang semua kenangan ini, karena itu adalah kode kami berdua ketika dulu kami menjalani LDR, banyak nomor yang mengaku sebagai aku dan dia untuk menghancurkan hubungan kami, maka kami tidak mudah di bohongi dengan kode tersebut, karena setiap ada nomor baru yang mengaku sebagai dia yag sms ke saya, ataupun sebaliknya, kami selalu menanyakan kode tersebut terlebih dahulu.... ehhh jadi curhatttt hahahahaaaa :D
oke lah langsung saya beberkan profile saya.

Kenapa harus Mikrotik, Cisco, Juniper bahasan utama blog ini?
karena blog ini saya buat ketika saya bekerja sebagai NOC di salah satu partner Telekom malaysia yang mengharuskan saya menguasai mikrotik, Cisco, Dan juniper.

My Profile:
Nama: Ahmad Bajuri
Tempat, Tanggal Lahir : Indramayu, 11 Januari 1997
Address : Blok.Ujung Jaya Rt11/Rw 02 No.35 Ds.Santing Kec.Losarang Kab.Indramayu
Facebook: Ahmad Bajuri
e-mail : ahmadbj11@gmail.com
Job: Network Operation Center @Orbicom
study: - SDN Santing 2, Indramayu-West Java
           - SMPN 1 Losarang, Indramayu-West Java
           - SMKN 1 Losarang, Indramayu-West Java

Regards,
Ahmad Bajuri
Ahin One Heart | ahinone.blogspot.com
Santing,Losarang,Indramayu


Created @Jakarta, 15 Februari 2016

Written By : Asep Saepulloh (Ahmad Bajuri Kasep Sumpah Demi Allah)About Configuration Mikrotik ,Cisco, Juniper.

Ahmad Bajuri Anda sedang membaca artikel mengenai About Me. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini baik sebagian atau keseluruhan, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya:

:: Get this widget ! ::

2 Responses to "About Me"

Komentar anda sangat di hargai di blog ini.

Salam
Admin